Cerita Cinta Romantis Pernikahan

cerita-cinta-romantis-pernikahan

Cerita Cinta Romantis Pernikahan – Keharmonisan didalam rumah tangga dapat dinilai dari seberapa aktifnya hubungan antara suami istri bersama orang tua. Salah satu segi pendukung kesuksesan dari pernikahan adalah rasa saling memahami.

Cerita Cinta Romantis Pernikahan

cerita-cinta-romantis-pernikahan

matome-tf – Dalam cerita ini, saya akan menceritakan hidup seorang pemuda, yang meraih banyak sekali konflik dari pernikahannya, ini dia ceritanya.

Namanya Andi, seorang pemuda dan wira usahawan kaya yang menikahi perempuan bernama Indah. Lika-liku didalam rumah tangga telah biasa didalam pernikahan mereka. Ketidaksepahaman, memicu mereka sering merintis aktivitas sendiri sendiri.

Jangankan jalankan sesuatu bersama, berkumpul menjadi satu saja memicu mereka tidak betah karena canggungnya. Apa penyebab dari perihal ini? Ternyata setelah diusut mereka menikah karena dijodohkan.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Judi Bola Live99

Pihak orang tua laki-laki yang mengusulkan pernikahan ini terjadi. Jadi tidak ada rasa saling cinta karena perihal ini. Andi di awalnya mencintai seseorang dari rekan SMA-nya yang bernama Shinta dan berpacaran dengannya.

Tapi setelah lulus justru orang tuanya tidak menolong hubungannya dan jadi menjodohkan dia bersama indah. Hubungan suami-istri tanpa saling cinta itu lumayan rumit.

Bahkan telah hampir 6 bulan, tetap belum ada kemajuan dari hubungan keduanya. Hingga pada suatu hari. Indah mengalami mual-mual, dan pergi ke dokter, dan diklaim bahwa indah hamil.

Lalu Indah pulang, segera menemui Andi. Mengatakan bahwa Indah hamil, sontak Andi yang mendengar perihal ini, terasa marah. Dan menanyakan siapa yang menghamilinya bersama suara keras.

Indah yang tak yakin perbuatan suaminya ini, sontak mengidamkan menangis karena dia tak rela mengakui anaknya sendiri. Tidak ada perselingkuhan yang ditunaikan oleh indah, namun Andi yang di awalnya telah lagi dari Malaysia selama 1 bulan.

Tentu tidak percaya, dan kaget 1/2 mati, jangan-jangan Indah pasti selingkuh. Indah yang mendengar perihal ini menangis sambil menyatakan bahwa ini adalah anaknya dan dia telah telat 1 bulan.

Namun apa yang Andi katakan justru tidak terduga, dia menyatakan bahwa dia tak pernah menyentuh indah. Dan justru menjatuhkan talak kepada indah. Setelah mendengar perihal ini pasti indah menangis dan pergi meninggalkan rumah.

Entah apa yang dipikirkan Andi kala itu, ternyata dia telah miliki pacar lagi, dan tidak berasumsi keberadaan Indah. Indah pada kala itu tak pernah lagi ke rumah, dan pergi ke rumah orang tuanya di Solo.

Sungguh tragis memang, kisah cintanya. Perkenalkan Nada, seorang perempuan yang materialistis dan hidup serba mewah. Jadi Andi memilih Nada dibanding Indah, karena kalah didalam perihal kecantikan.

Jangan salah, kecantikan bukan menanggung bahwa dia adalah orang yang baik, dan itupun benar, setelah menjalin hubungan bersama pacar barunya selama 8 bulan lamanya. Andi mengalami bangkrut, karena tidak dapat mencukupi kebutuhan Nada.

Pada pada akhirnya dia diputus oleh Nada, alangkah malangnya nasib Andi karena kini dia telah tidak miliki tempat tinggal lagi. Jadi dia menentukan untuk pergi ke rumah orang tua Indah. Dan menghendaki indah untuk lagi bersamanya.

Pada kala itu Indah menggendong bayinya di teras, alangkah terkejutnya Indah memandang Andi berada didepan matanya sambil menangis dan menghendaki maaf atas apa yang dia jalankan di awalnya kepada indah.

Nah, sifat indah ini adalah orang yang pemaaf. Ya karena perihal ini pasti sukar dimaafkan namun Indah memaafkannya dan menegaskan orang tuanya untuk mengembalikan Indah. Memang sempat dimarahi namun pada pada akhirnya Andi dapat lagi bersama bersama Indah.

Setelah memandang kesabaran Indah, Andi terasa takjub, dan terasa malu karena telah menyia-nyiakannya. Sekarang Andi telah sadar, bahwa kecantikan bukanlah sebuah nilai yang berarti, dibandingkan bersama hati.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *