Cerpen Cinta Romantis dan Haru, Bikin Makin Sayang Sama Pasangan

cerpen-cinta-romantis-dan-haru-bikin-makin-sayang-sama-pasangan

Cerpen Cinta Romantis dan Haru, Bikin Makin Sayang Sama Pasangan – Cinta adalah keliru satu anugerah terindah dari Tuhan. Dengan cinta kami bisa merasakan suka ‘tanpa sebab’ dan rasa syukur yang lebih. Cinta pun bisa singgah kapan saja dan untuk siapa saja tanpa terencana, kami pun tak bisa mengatur kapan cinta perlu berakhir.

Cerpen Cinta Romantis dan Haru, Bikin Makin Sayang Sama Pasangan

cerpen-cinta-romantis-dan-haru-bikin-makin-sayang-sama-pasangan

matome-tf.com – Namun didalam tunjukkan cinta, tersedia pengorbanan yang perlu dilaksanakan baik pengorbanan hati, waktu, fisik maupun finansial. Bahkan tak sedikit orang yang perlu lakukan beraneka macam cara untuk menegaskan pujaan hatinya cuma untuk sekedar tunjukkan rasa cintanya.

Seperti kisah pada cerpen-cerpen cinta di bawah ini yang tunjukkan betapa hebatnya cinta dan betapa besar pengorbanan seseorang demi mendapatkan seseorang yang ia inginkan.

Baca Cerpen Cinta yang Bikin Baper

Bosan baca novel romansa yang amat tebal? Eist tak perlu khawatir, Anda saat ini bisa beralih ke bacaan yang lebih pendek tapi bersama dampak batin yang tak kalah serunya. Seperti yang bisa Anda rasakan bersama membaca sebagian umpama cerpen cinta di bawa ini.
Cerpen Cinta Romantis Islami

Perkenalkan namaku Nara, dan teman-temanku biasa memanggil nana. Aku masuk didalam keliru satu kampus islam di Jogja. Sejak hari pertama kuliah, saya memandang sesosok pria yang begitu memukau, misterius, dan pastinya amat tampan. Semakin hari rasa penasaranku tentangnya tambah kuat hingga pada akhirnya saya paham siapa sosok pria yang ku idolakan sepanjang ini.Dia bernama Rizal, selain pintar dia terhitung aktivis dan ikuti sebagian organisasi. Selain itu Rizal amat pintar bermain gitar. kebetulan saya dan Rizal satu kelas, sehabis berteman lama kelamaan kami tambah akrab bahkan jadi lebih dari sahabat. Bagiku Rizal adalah sosok pria yang amat baik, kapanpun saya butuh bantuannya, dia senantiasa siap dan ada. Jadi tak heran terkecuali banyak yang mengira terkecuali kami pacaran.

Tentu itu perihal yang tak mungkin, sebab kami sama-sama ikuti dan aktif didalam Rohis, yang di dalamnya amat ditekankan ajaran untuk melindungi pergaulan antara pria dan wanita

Hingga suatu hari saya melihatnya tengah bermain gitar di sudut taman, tersedia yang beda bersama rasaku, hatiku berdetak kencang dan lidahku kelu bahkan saya amat susah memalingkan pandanganku dari sosoknya. Hingga kuputuskan untuk langsung menutup mata saja, meminta mendapatkan ketenangan. Tapi kala kuterpejam.

“Na, tengah apa, dari pada panas berdiri di situ mending kesini temenin saya latihan gitar” sekejap saya kaget bukan main mendengar suaranya.

“Eh, Rizal hehe, gak kembali ngapa-ngapain, cuma kembali nunggu tukang somay nih.” Alasanku sekenanya aja.

“Mana tersedia Na tukang somay keliling masuk ke kampus, sini biar saya atasi saja rasa laparmu.” Ledek Rizal sambil tersenyum merekah.

Sebisa barangkali saya mencoba bersikap untuk biasa. Walaupun saya masuk ke organisasi Rohis, pembawaan tomboy ku tetap sedikit terlihat, rasa cuek ku pada lingkungan sekitar kadang-kadang bisa membuat ku malu sendiri. Tetapi kondisi merasa begitu berbeda waktu berada di dekat Rizal. Seketika saya beralih jadi sosok yang pendiam bahkan sering kali keliru tingkah.

Nah pada waktu saya menemaninya bermain gitar, tersedia keliru satu temanku yang mendekati Rizal, dia terhitung menanyakan banyak hal, hingga saya merasa jenuh melihatnya bolak balik di hadapan Rizal.

Dan di suatu malam saya menuliskan sebuah puisi romansa yang menceritakan semua perasaanku yang tak bisa ku ungkapkan, cuma bisa ku tuangkan didalam goresan tinta. Perasaan ku untuknya seakan udah membuatku seperti orang bisu.

Selalu kucoba untuk tak amat menginginkan memilikinya, sebab saya paham perihal itu justru bisa membuatnya pergi dari ke hidupku. Biarlah saya memendam perasaan ini sendirian. Bahkan saya tak kasus terkecuali pun cuma dianggap sebagai seorang sahabat, sebab tersedia di sampingnya saja udah lebih dari cukup bagiku. Mungkin saat ini saya bisa mencintainya didalam diam, tapi entah hingga kapan saya bisa bertahan seperti ini.

Cerpen Cinta Romantis Remaja

Ketika Aji tengah berjalan di koridor sekolah, dia memandang seorang cewek yang menurutnya amat menawa, cewek itu bernama Riska. Singkat cerita Aji pun jatuh hati pada Riska.Di sekolah, hari-hari Aji jadi amat menggembirakan dia bisa bersua bersama pujaan hatinya. Akhirnya Aji memberanikan diri untuk berteman bersama Riska. Dan yang membuat Aji merasa amat suka sebab Febri berkenan berteman dengannya, Riska terhitung bersedia jadi rekan curhat Aji.

Kerap kali Aji curhat perihal cewek yang dia suka kepada Riska yang tidak lain sebetulnya itu adalah Riska. Namun tambah lama, Aji jenuh sebab Riska cuma jadi sekedar rekan curhat untuk Aji. Dengan hati yang tetap ragu, Aji mengemukakan perasaannya kepada Riska. Tapi Aji pada mulanya udah meminta pendapat Riska, apa yang perlu dia lakukan terkecuali mencintai seseorang.

Tanpa pikir panjang lagi, Riska langsung menjawab “nyatain saja langsung, terkecuali ditunda-tunda konsisten cewek itu diambil orang bagaimana, mau?”

Berbekal jawaban Riska itu, Aji pada akhirnya tunjukkan perasaannya pada Riska. Tentu awalnya Riska tak percaya, terkecuali ternyata wanita yang Aji maksud adalah dirinya. Akan tapi Riska terhitung tak bisa membohongi perasaannya sendiri, terkecuali dia terhitung jatuh hati pada Aji, hingga pada akhirnya mereka jadian.

Hari-hari mereka lalui bersama penuh rasa cinta dan romantisme, hingga pada akhirnya singgah orang ketiga bernama Indra yang berhasil menggoyahkan kesetiaan Riska. Awalnya Riska tak suka bersama Indra, tapi sebab Indra sering memberinya kado manis, Riska jadi begitu dekat bersama Indra.

Mengetahui kedekatan mereka, Riska pasti merasa amat cemburu dan meminta Riska untuk melindungi jarak bersama Indra. Sayang, Riska tidak mengiyakan perkataan Aji, bersama alasan Indra adalah sosok rekan yang amat baik.

Begitu dekatnya mereka, hingga suatu kala Riska tak sungkan menceritakan perihal Indra pada Aji, Aji sering meninggalkan Riska sendirian sebab kesal. Dengan sikap Aji yang seperti itu, membuat Riska mengambil ketentuan untuk memastikan pertalian bersama Aji dan menjalin kisah bersama Indra. Sampai pada akhirnya Riska paham terkecuali Indra tak sebaik yang Riska hiraukan sepanjang ini.

Riska pun amat menyesal sebab udah meninggalkan Aji, Riska mengupayakan untuk meminta maaf pada Aji dan meminta supaya pertalian mereka bisa diperbaiki lagi. Tapi usaha Riska sia-sia, Aji udah amat kecewa, ya walau sebetulnya hati kecilnya tetap amat mencintai Riska. Aji seakan tak memandang usaha Riska untuk memperbaiki pertalian mereka kembali, tambah Aji sengaja jadian bersama cewek lain untuk tunjukkan terkecuali Aji udah tidak mencintai Riska.

Tentunya Riska amat sedih, tapi Riska tak menyerah, bahkan dia berani bilang pada Aji terkecuali dia dapat senantiasa mencintainya walau Aji udah mencintainya lagi.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *