Kisah romantis Kehidupan nyata

kisah-romantis-kehidupan-nyata

Kisah romantis Kehidupan nyata – Assalamualaikum gan di awalnya di pernah ya gan ane rela sdikit berbagi pengalaman ane nih ..

Kisah romantis Kehidupan nyata

kisah-romantis-kehidupan-nyata

yang pasti tersedia hubungannya serupa judul ini bukan karangan ane gan,ini real cerita spesial ane . segera aja ya gan?lumayan panjang,tapi disimak pernah gan,BACA DULU JANGAN LANGSUNG JUDGE ANE MACAM MACAM . INI BUKAN AIB,TAPI INI ADALAH SEBENTUK KEBERANIAN ANE UNTUK BERBAGI CERITA KE SESAMA KASKUSER DENGAN HARAPAN BISA DIAMBIL HIKMAH SERTA PEMBELAJARAN HIDUP YANG LEBIH BAIK

Bismillah .

Cerita ini mulanya sementara ane masih duduk di bangku SMA kelas III gan,setahun lalu .. jadi tu sementara malam minggu (lupa tanggal brapa) ane jalur bedua temen ane yg inisialnya J,cowo.. (bukannya MAHO gan tapi emang JOMBLO).

pertama sih kliling2 aja gan .. nah skitar jam 11,gak tau knapa temen ane ini ngajak ane ke daerah prostitusi . bisa saja kalo yang di sekitaran kota bla bla bla (nama kota ane sensor ya gan,gak enak hehe) telah gak asing ama yg namanya bla bla bla (hehe gaje)

sumpah gan ane gak tersedia maksud rela main mgslotonline
ama cewe2 disana gan,gak tersedia kemauan serupa skali .. ane sih cuma pingin nemenin temen ane ini aja skalian cuci mata,yaudah ngikut aja hehe ..

udah nyampe tuh,udah masuk komplek nya . jeng jeng jeng ….. PSK disana yg ngeliat body ane tinggi,lumayan cakep ,putih,yaudah deh agan tau lah pasti lgsg di goda godain

”sama saya aja!”

”jangan itu kudisan serupa saya aja!”

”eyy ganteng sini dong!” , dan sebagainya ..

ane tetap aja ngikutin temen ane ini gan,trus dia brenti di satu rumah,ktanya didalam tempat tinggal itu cewe nya cantik2 .. yaudah ane suruh dia cepetan masuk,ane nunggu diluar,sambil duduk dikursi .. bete terhitung sih gan,ane nunggu nya sambil main hape aja jadi (ane gak ngrokok gan,mkanya gak ngrokok sambil nunggu temen..)

naah skitar 5mnitan ane nunggu,ada tuh gan satu PSK nyamperin ane?lumayan cantik sih gan untuk ‘ukuran psk’ .. gini obrolan kami sementara itu,

TS=TS , PSK=E (inisial)

TS (senyum2 ..)

E ,”ni (sambil nyodorin rokok)”

TS ,”duh saya gak ngrokok hehe..”

E ,”yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas?sama saya aja?

yang didalem ini (sambil nunjuk tempat tinggal daerah temen ane main) biasanya lama tuh,longtime..aku kembali perlu duwit terhitung ni..”

TS ,”ah enggak,aku nemenin temen doang..loh emang anda sepi malam ini?gak tersedia pelanggan?kan anda cantik?”

E (sambil ngrokok gan) ,”aku kembali tersedia masalah.”

TS ,”masalah apaan?”

E ,”perlu situ tau?”

TS ,”oh hehe maaf..”

*hening skitar 5 menit*

E (rokoknya habis gan) ,”kyaknya anda gak brengsek ya?”

TS ,”hah maksudnya?”

E ,”kan smua cowo brengsek?cuma anda aja dateng ksini gak rela ngeluarin (maaf gan) lendir”

TS ,”hehe dapat aja..tapi gak smua cowo loh gitu,di luaran sana terhitung bnyak cowo baek2..

iya kuatir aja,dosa..belum kembali klo kena penyakit apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..”

E ,”ngpain minta maaf,emang bener kok.”

TS ,”ehm..nama anda siapa?”

E ,”E**,nama panggilan saya dsini .. tp klo nama asli E***** . kamu?”

TS ,”aku R***(nama disamarkan) .. oh salam kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau anda tersedia kasus apa sih ampe gak tersedia pelanggan?

crita aja saya gak ember kok mulutnya…”

*obrolan smakin asyik gan abis kenalan*

E ,”gpp males aja crita..yg tahu saya lg perlu duwit skarang”

TS ,”buat?”

E ,”buat ibu aku,di perutnya tersedia kyak benjolan gitu..sbulan yg lalu sih telah dibawa ke puskesmas,diagnosa nya smacam tumor kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi yagitudeh,aku blom memiliki uang,mana job saya telah sepi kembali hufftt…”

Subhanallah gan,ane sempat speechless .. disitu mata ane berkaca-kaca banget kirain duitnya membuat apa ? ternyata ….

TS ,”yah knapa gak bilang dritadi?aku sih rela aja bantu,tapi skarang saya gak pegang uang?uang saya dirumah..”

E ,”capedeee gak usah ngomong”

TS ,”hehe..emang biayanya brapa?”

E ,”2 stengah jeti bo..tp duwit saya tersedia sjuta doang masih,2 minggu ini saya kumpulin dikit2..”

TS ,”kurang 1,5 ya?ehmm gini aja,kamu tersedia no hape?”

E ,”ada,buat apa?”

TS ,”ya besok saya ksini lagi,1,5 saya kasih kekamu..”

E ,”beneran?tapi gak usah disini,kita janjian di daerah luar aja.”

TS ,”okelah .. berapa?”

yaudah gan disitu kami tukeran nocan,trus sdikit2 ngobrol .. trus gak lama temen ane kluar sambil benerin bajunya .. lehernya kyak abis digigit drakula gan trus ane sempet review cewe nya gan,beeuuuhhh IGO banget gan trnyata itu komplek untuk yg umurnya dibawah 20 an gan kata temen ane .. tapi ane tetep istighfar

……..

tibalah hari esok gan,jujur nih gan ! duwit ane dirumah cuma 900rb,jadi 600rb ane bobol tabungan ane di ATM gan trus skitar jam 3 siang ane sms dia gan,tapi katanya besok aja soalnya kembali tersedia arisan PSK tu komplek nah besoknya nih gan,si E sms ane untuk ketemuan di tidak benar satu cafe gan..yaudah kami ktemuan….ngobrol2 dikit,sambil ane traktir makan,ane ajak jalan2,pkoknya sharian lah ma dia.abis itu ane bawa dia ke pantai ‘bla bla bla’.duduk2 sbentar nikmatin angin sepoi2,trus ane kasih deh duwit itu gan .. dan ane gak nyangka,dia segera meluk ane sambil ngucap trimakasih gan !!! dr suaranya dia kyaknya rela nangis gitu

wah bulu kuduk ane sempet bdiri sih gan dipeluk,soalnya bru kali itu yg meluk ane ‘bukan cewe biasa’ yaudah ane peluk balik deh gan,sambil ane ngucapin,”iya sama2..aku ikhlas kok bantu ibu kamu..gak usah anda ganti..”

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *